Makanan Langka Festival Jajanan Bango 2019


#FJB2019 merupakan festival kuliner tahunan terbesar sejak tahun 2005. Dari tahun ke tahun, Bango selalu menghadirkan berbagai macam masakan Nusantara dan mendukung regenerasi Penjaja Kuliner di seluruh Indonesa.
Tahun ini Festival Jajanan Bango atau #FJB2019 akan diadakan tanggal 16-17 Maret 2019 di Area Parkir Squash, Gelora Bung Karno Jakarta


Untuk masuk tidak dikenakan biaya alias gratis,oleh karena itu semua orang pasti banyak yang datang dan acara ini selalu sangat ramai dikunjungi oleh para pemburu kuliner di jakarta
Tidak perduli panasnya cuaca tetap membuat semua orang semangat untuk datang ke acara yang diselenggarakan tiap tahun ini.Penjual kuliner tradisional yang menjajakan makanan seperti membuat sejuk suasana di acara tersebut,meskipun untuk berjalan saja sangat sulit karena berdesak2an dengan orang lain,tapi semua tetap ceria dan bahagia karena banyak sekali makanan favorit yang dicari orang semua ada disana.

Gw pun tidak membuang waktu untuk hadir di acara ini , karena gw mencari makanan langka dan kuliner legend / yang sudah terkenal karena buka usaha sejak puluhan tahun. Jika mau mencari makanan langka di tiap daerah pasti sangat lama dan butuh waktu dan biaya besar, hanya dengan kesini gw bisa cari2 makanan legend dan langka yang bisa ditemukan disini.

Mau tahu bagaimana mana petualangan gw mencari kuliner langka dan legend di festival ini?simak liputan lengkap gw di video berikut ini https://youtu.be/_Jg2_ld50DY, atau bisa tonton langsung videonya di bawah, pesan gw makanlah terlebih dahulu sebelum menyaksikan video gw,karena dijamin perut lu semua akan lapar hehehe


Komentar