Keren Seperti Jepang Kereta MRT Jakarta


akhirnya indonesia mempunyai kereta mrt seperti di jepang guys, kereta ini sangat canggih dan modern,harkat dan martabat bangsa ini makin diakui oleh dunia,karena bangsa ini sudah mampu mempunyai transportasi massal layaknya di negara maju seperti jepang.





Pada bulan Maret 2019 ujicoba kereta mrt dilakukan,dan gw langsung saja daftar untuk ikut mencoba kesempatan pertama kali menjajal kereta mrt pertama di Indonesia. Gw mulai dari stasiun MRT bendungan hilir. Di pintu masuk stasiun dijaga oleh keamanan ,kalau ada yang ingin ditanya langsung saja tanya karena mereka juga memandu dan memberikan informasi tentang MRT. Setelah bertemu keamanan untuk mengecek tiket yang gw punya,dan akhirnya perasaan senang dalam hati gw semakin tak terbendung!, gw tersenyum girang melihat betapa kerenya kereta mrt jakarta ini guys,karena kecanggihan dan teknologi yang sangat rumit dan mahal bisa juga di buat di Jakarta.

Suasana stasiun MRT moderen banget guys,bagi yang pernah ke jepang cobain mrt,sudah sama stasiun nya seperti di jepang, stasiun mrt jakarta seperti layaknya negara maju,design keren,interior moderen ,fasilitas yang sangat lengkap semuanya ada disini


lihat sendiri guys penampakan kereta MRT nya Kereen banget guys,kalau tulisan2 bahasa indonesia di foto ga ada, orang pasti akan berpikir ini di jepang ya?,atau di negara lain. Bagi yang ingin melihat secara lengkap dari awal sampai akhir tentang kereta MRT ini,tenang sudah gw siapkan videonya ,semua tentang bagaimana cara naik kereta MRT sampai tuntas dibahas di video gw jadi buat panduan lengkap buat lu semua guys kalau mau datang ke jakarta cobain kereta MRT ini sudah gw bikin videonya biar menjadi informasi yang memudahkan saat naik MRT,videonya disimak di bawah ya guys, atau bisa langsung buka link video mrt : https://youtu.be/ifB15qd9hSw



Komentar